Pentingnya komunikasi dengan sang pacar

Jam 19:15
Sebuah pembicaraan ditelpon
Cewe : "sayang , aku udah pulang, jemput aku ya say?"
Cowo : "kamu udah pulang? Kok gak ngabarin sih? Aku ada acara ne sama temen sejam lagi ya."
Cewe : "iya gapapa sayang, aku tungguin."
Cowo : "lagian kamu pulang kok ndadak sih, gak ngasih tau lagi.."
Cewe : "maaf sayang kakak lagi di kantor, mama lagi sakit, lagi pula kan pengen nya yang pertama kali aku liat itu kamu, maaf kalo nyusahin kamu :("
Cowo : "iya gapapa, tunggu 45 menit lagi ditempat biasanya.."
Cewe : "hallo sayang, yah kok mati sih hapenya." (Rupanya si cowo matiin hpnya karena ngeliat hp nya terus bunyi..)

Jam 22:00
Setelah acara teman nya selesai si cowo pun langsung jemput cewenya di tempat biasanya. Tapi gak ketemu .
Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yang diabaikan oleh si cowo. Kemudian sicowok menelfon cewenya karena si cewek dah gak ada ditempat itu, dan hp nya ternyata sudah ga aktif lagi.

Cowok : "Kalo soal ga dijemput kenapa pake matiin hp sih" (kata si cowok sambil menggerutu)

Akhirnya si cowo pun menuju kerumah cewenya, namun tak ada orang. Sewaktu dia ingin pulang, langkahnyaterhenti ketika ada sebuah ambulance datang..

Kakak si cewe : "Kemana aja kamu bangsat?? Adik ku di rampok, dia nungguin kamu , bukan untuk nunggu kematiannya ! Berkali kali aku sms dia pulang , tapi dia tetep bersikeras nungguin kamu ! Kalo gini jadinya siapa yang kehilangan dia, bukan km ! Tapi kita semua !" (sambil emosi yang meradang)

Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara karena ternyata si cewe dah meninggal karena dirampok ditempat biasanya dia menunggu. Dan yang lebih bikin dia sedih adalah setelah dia membuka hpnya dan membaca sms dari ceweknya, yang berisi :
Jam 20:25 sayang kok hp nya dimatiin?
Jam 20:30 sayang udah blm acaranya?
Jam 20:40 sayang ada yang merhatiin aku.
Jam 20:45 aku takut, km dmn sayang?
Jam 20:50 ya uda aku pulang sendiri, sebenernya aku paling cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita, makanya gak mau dijemput siapapun. Makasih sayang buat waktu 2 tahun nya.
I Love You. Maafin aku sayang..

Pesan dari crita ini:
Jagalah apa yang kamu miliki sekarang..
Sebelum akhirnya kamu nyesel karna dia udah nggak ada.. :'(

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar