Berlalu Dalam Rindu BersamaNYA

Jika aku tak menjawab sapamu nanti,
jika tak lagi kau dengar suaraku,
saat hatimu terbuka untuk memahami kenapa aku begini,
jangan kau anggap aku marah, lupa atau benci,

Aku tetap menyayangi dan mencintai,
Laksana air dan angin yang mencintai titah Illahi,
engkau tetap indah dihatiku ini,
Do'aku untukmu selalu menyertai,
semoga kau menemukan seseorang yang mengerti,
dan memberi ketulusan dan kesungguhan dari hati,

ketulusan yang terhindar dari segala jenis kepentingan,
kesungguhan yang setia untuk tetap menerima jenis jenis perlakuan,
karena hanya mengharap kebersamaan yang indah,
dalam pancaran cahaya yang penuh berkah,

kini aku kan berlalu dalam rindu bersama-Nya
bila hujan berlalu dengan sempurna,
maka dengan cinta aku akan kembali menyapa,
merajut kebersamaan yang telah memudar,
agar kembali mekar,
-I LOVE U-

Salam manis bagi yang baca :)
Sent from my BlackBerry® smartphone

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar