UNTUK MU YANG PERNAH SINGGAH DI HATI KU

❥ Untukmu yang pernah singgah di hatiku..

❥ Untukmu yang pernah hinggap di hidupku..

❥ Untukmu yang pernah menjadi bagian masa laluku..

❥ Terimakasih..

❥ Atas sepenggal episode dalam cerita hidupku..

❥ Atas seberkas kisah yang mewarnai lembar masa laluku..

❥ Atas manis dan pahitnya cinta palsu dalam perjalanan hidupku..

❥ Maafkan aku..

❥ Atas segala kebodohanku yang pernah mengagumimu kala itu..

❥ Atas segala sikap pengecutku yang tak mampu membahagiakanmusaat itu..

❥ Dan atas segala kepalsuan rasaku dalam menyanjungmu masa itu..

❥ Mengenalmu adalah hal terindah yang takkan aku sesali..

❥ Karena mengenalmu menyadarkan aku, sebodoh apa diri ini..

Dan merajut kisah bersamamu, mengajarkan aku untuk tak tenggelam dalam kesalahan yang sama..

❥ Yakinlah..

❥ Tidak semata-mata ALLAH memisahkan aku darimu..

❥ Tidak semata-mata ALLAH menjauhkanmu dariku..

❥ Melainkan ALLAH Maha Tahu apa yang terbaik bagimu dan bagiku..

❥ Kini, aku telah temukan bahagiaku meski tanpamu..

❥ Membingkai surga dalam rumah tangga..

❥ Merajut cinta dalam naungan Ridha NYA..

❥ Yang banyak mengajarkan aku, siapa sejatinya diriku..

❥ Semoga kelak kau temukan bahagiamu..

❥ Dalam keberkahan yang dipenuhi sakinah mawaddah dan rahmah..

❥ Aamiin Ya Rabbal'aalamiin..

Sent from my BlackBerry® smartphone

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar