Inilah caraku untuk mencintaimu selama ini

Mencintaimu menghabiskan air mataku
Tetapi juga membuat nyeri hatiku
Mencintaimu membuatku susah bernapas
Tetapi juga menusuk kedalam sukmaku
Memiliki perasaan mencintaimu
Menghancurkan logika dan akal sehat
Memiliki perasaan mencintaimu
Meninggalkan setengah dari diriku
Kenapa aku tidak melupakanmu
Melupakanmu menyakiti diriku
Kenapa aku tidak merelakanmu
Merelakanmu membohongi perasaanku
Mungkinkah aku masih bisa menatap mata hatimu
Menjangkau hatimu yang sudah jauh
Walaupun aku tak bisa menjangkaumu
Aku akan tetap menantimu
Walaupun tak ada lagi ruang untukku
Aku akan membuka pintu hatiku lebar lebar untukmu
Dan memberikan ruang yang cukup untukmu
Itulah caraku untuk mencintaimu selama ini
Kepadamu yang hingga detik ini berada dihatiku

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar