Mungkin kehilanganmu akan menjadi hal terpahit untukku

Kasiihku…Tiada hal indah yang quw punya salain dirimu kasih. Kau sungguh anugrah yang paling teristimewa yang Tuhan hadirkan untukku. Engkau memang benar-benar ciptaan-Nya yang sudah ia cipatakn untuk ku, untuk melengkapi hidupku, dan untuk menjaga hati ku. Terimakasih cinta, kau telah mencintaiku apa adanya, kau telah berikan semuanya untukku, kau selalu jaga hatimu untukku, dan masih banyak yang kau lakukan hanya demi aku.

Aku benar- benar merasa menjadi pria paling beruntung, aku sangat bahagia memilikimu, semoga semua ingin bukan hanya sementara. Aku sangat berharap agar cinta kita abadi selamanya.

Karna aku tak ingin mencintaimu hanya untuk saat ini, tapi untuk selamanya.Aku sangat mencintaimu, jangan pernah menghancurkan mimpi yang sudah aku rancang selama ini, karna bagiku kamu adalah sumber kebahagianku.

Cinta ini bukanlah cinta satu dua atau tiga pekan, namun cinta indah yang telah menginjak usia tua ( :D). Aku tak hanya ingin cinta ini terhitung lamanya, namun aku ingin cinta ini semakin membesar dengan bertambahnya usianya.

Mungkin kehilanganmu akan menjadi hal terpahit untukku, maka dari itu bertahanlah untukku, jadilah yang terakhir untukku dan jangan pernah ada penghiantan.

Namun aku sangat percaya terhadapmu, bahwa kamu akan mampu dan akan setia menjaga cinta kita ini selamanya. Semoga Alloh meridhoi perrjalanan cinta kita.

Amin…Amin Ya Rabbal Alamin :)

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar