Hanya Milik Tuhan Semata

Aku tidak meminta yang SEMPURNA, sebab aku pun masih byk kekurangan ...

Aku tidak meminta yang bergelar ALIM, sebab aku juga Bukalah Orang ALIM.

Mau meminta yang KAYA, aku pun TIDAK KAYA.
Hanya sekadar apa adanya yang ku punya ...

Mau meminta yang CAKEP, aku pun tidak CAKEP
Sekedar hamba sesempurna yang ALLAH ciptakan ...

Mau meminta yang BERPANGKAT, aku pun tidak mempunyai jabatan dan aku hanya seorang HAMBA ...

Cukup yang ku pinta yang ada AGAMA di hati dan mengamalkannya serta bersama-sama mencari jalan atas ridha Illahi ...

Cukup ku pinta yang sama-sama saling MEMBANTU dalam susah dan senang menjalani kehidupan dunia ini ...

Cukup yang ku pinta hanya yang bisa MEMAHAMI dan MENERIMA diri ini dengan apa adanya ...
Sent from my BlackBerry®

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar