Percakapan Antara Kekasih Hati

Cewek : mas, saya mau ngomong sesuatu.

Cowok : ya, silahkan mau ngomong apa?

Cewek : mantan aku datang padaku, dia minta balikan..!

Cowok : hah? Hmms, apakah kau masih mencintainya?

Cewek : entahlah,, tapi dia lebih dekat denganku dan slalu ada saat kubutuhkan daripada mas yg jauh disana. Menurut mas, apa yang harus aku lakukan?

Cowok : kalau kau masih sayang sama dia, pergilah padanya..!

Cewek : mas tidak cemburu? Mas tidak marah?

Cowok : (menunduk dengan suara lemah) buat apa aku marah, mungkin dia bisa menjaga kamu lebih baik dariku. Aku tahu, kalau memang benar kau mencintaiku, tak akan mungkin kau tega berpaling dariku.
*setetes air mata jatuh membasahi pipi*

Cewek : (terdiam, terpaku dengan kata-kata kekasihnya) mas, mas... dengarkan aku, pandanglah aku...! Aku tak inginkan yang lain,aku janji akan menjaga cinta kita berdua, aku takkan pernah meninggalkanmu demi laki-laki lain.
*lalu menyeka air mata kekasihnya*

Janganlah menguji tahap kecemburuan seorang lelaki, karena cemburunya akan terpendam hingga meneteskan air mata.

Air mata bagi lelaki sangatlah berarti, lelaki akan terasa mati jika hatinya dilukai dan tak dihargai.

Subhanalloh..
Semoga kita semua dikaruniai pendamping hidup yang Setia, Shaleh atau Shalehah dan semoga yang sudah berkeluarga jadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Aamiin..
Sent from my BlackBerry® smartphone

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar